[Teaser] Wrong Love

PicsArt_1420858495321

Teaser, Romance, Fantasy, Thriller

—————

Look at that girl fall into terror.

Gemerisik semak bergemuruh riuh menggema ke seluruh penjuru hutan saat dua makhluk hidup berbeda jenis – berkaki dua dan berkaki empat melewatinya, menyibak dan menginjak makhluk hijau itu, tanpa peduli bahwa mereka sama-sama merupakan tiga jenis makhluk hidup satu-satunya di muka bumi.

Kedua makhluk itu sama-sama berlari, mengerahkan seluruh tenaga serta kekuatan yang mereka miliki dengan tujuan yang sama pula, mempertahankan kelangsungan hidup meski dengan cara yang berbeda.

Makhluk berkaki dua yang memimpin di depan, berlari sekencang-kencangnya, berusaha mengimbangi makhluk berkaki empat yang masih dengan setia mengikutinya di belakang. Kaki dan tangannya berayun kuat, menimbulkan goresan-goresan halus pada kulit tubuhnya akibat ranting dan sulur tajam yang tak sengaja ia senggol.

Wajahnya sarat akan ketakutan. Kulit mukanya memutih dan matanya melebar berusaha tak lengah sedikit pun. Seluruh tubuhnya bergetar hebat, dan menggigil akibat adrenalin yang terus terpompa naik di setiap langkah yang diambilnya. Namun ia tidak boleh berhenti jika masih ingin hidup.

Can’t, can’t understand the situation before her eyes.

Sementara itu, makhluk berbulu putih berkaki empat yang berada di belakang tak perlu mengeluarkan kekuatan yang berlebihan seperti makhluk di depannya. Ia memiliki  empat kaki dan keempatnya memiliki otot yang jauh lebih kuat dibanding sepasang kaki ringkih milik manusia itu.

Namun efek dari perut kosongnya memang sangat berpengaruh saat ini. Tenaganya menjadi cepat habis dan ayunan keempat kakinya melemah. Konsentrasinya buyar seketika, membuka peluang pada manusia di depannya untuk segera kabur dari makhluk yang dapat melenyapkan nyawanya sewaktu-waktu.

Tapi tidak bisa, tubuh manusia itu terlalu lemah. Seluruh organ tubuhnya mulai kelelahan dan tak mampu lagi ia gerakan. Pandangannya mulai kabur, terutupi oleh genangan air mata yang menggenang di pelupuk matanya saat menyadari bahwa hidupnya tak akan lama lagi.

Mendadak kakinya membentur sesuatu yang keras, menyebabkan tubuhnya oleng dan terjerembab ke tanah. Tubuhnya tersungkur lemas, nafasnya tersengal-sengal mencoba mengumpulkan kembali oksigen ke dalam paru-parunya.

Rambut falu red-nya terurai kemana-mana, menutupi wajahnya yang kini tampak lebih tenang, pasrah dengan apa yang akan terjadi selanjutnya. Persetan dengan apa yang akan serigala itu lakukan, yang jelas ia benar-benar tidak kuat lagi.

Serigala putih yang yang sedari tadi mengekor di belakangnya melolong penuh kemenangan melihat mangsanya takluk dengan sendirinya. Tubuhnya menegak, dada dan lehernya terangkat naik seolah berusaha  memberi tahu kepada semuanya bahwa ialah pemenang dari duel bertahan hidup ini.

Mata serigala itu kembali terfokus pada tubuh lemah manusia yang hanya terlihat berupa daging berbalut kulit di matanya, setelah menyelesaikan lolongan yang membuat bulu kuduk manusia berjenis kelamin perempuan itu berdiri.

Tanpa dikomando, air mata yang sedari tadi gadis itu tahan lolos begitu saja, meluncur membasahi pipinya. Isakan-isakan kecil menyayat hati mulai terdengar, tetapi tenggelam oleh suara geraman serigala yang semakin terdengar jelas ditelinganya.

Serigala itu melangkah mendekat, berputar-putar sebentar megelilingi tubuh gadis itu sebelum akhirnya berhenti di sisi kiri si pemilik tubuh.

Sekali lagi, serigala itu menggeram menampakkan gigi-gigi runcingya yang telah siap digunakan. Mata berwarna merah terang miliknya memandang bengis seonggok daging di hadapannya.

Kemudian, salah satu kaki depannya terangkat tinggi-tinggi, bersiap menanamkan lima buah cakarnya ke dalam tubuh gadis itu dan mengoyaknya habis-habisan.

Namun pemikiran gadis itu mendadak berubah. Tidak, ia belum mau mati sekarang, apalagi dengan cara yang paling tragis seperti ini. Dengan satu gerakan cepat, ia menggulingkan tubuhnya ke kanan, bertepatan dengan ayunan kaki si serigala yang terkejut karena cakarnya hanya menancap pada ruang kosong di udara.

Gadis itu menyeret tubuhnya mundur. Ia memang berniat kabur, namun kakinya masih terlalu lemah untuk sekedar menopang bobot tubuhnya.

Sang serigala menatap gadis itu dengan tatapan marah. Perutnya sudah sangat lapar, dan tak ada waktu lagi untuk bermain-main. Ia harus cepat sebelum matahari terbit jika tak mau melewatkan makan malam favorite-nya.

Hanya dengan tiga langkah lebar, serigala itu telah berada di depan gadis itu lagi, yang kini tengah menutup matanya erat, menyembunyikan kedua dark scarlet-nya di balik kelopak mata.

I’ll eat you up with more refine than drinking wine.

Ah, but the strength in my toenail weaknes, so my appetite is gone.

Serigala itu mendekatkan wajahnya pada si gadis dan menatapnya dengan tatapan sinis seolah mengejek karena mencoba kabur darinya. Namun tatapannya mendadak berubah saat wajahnya telah sejajar denga wajah gadis itu.

Matanya yang semula berwarna terang mendadak redup. Tubuhnya yang berbulu dan berkaki empat berubah dengan cara yang tak pernah terbayangkan.

Maybe I’m sick. Have I fallen ill?

Yeah, I’m in trouble. 

That’s right I’m wolf. I’m a wolf (awooo) 

Ah, I love you.

I’m a wolf and you’re beauty

*****
Hai, hai… kali ini yang author publish adalah teaser dari ff chapter.
Sebenernya author belum tahu bakal jadi chapter atau twoshoot. Tapi sambil author lanjutin, anggap aja kalau ini ff chapter, hehehe…
Ff ini terinspirasi dari arti lirik lagu EXO – Wolf. Dan kata-kata bahasa inggris bercetak miring itu author ambil dari lirik lagu yang eng ver -nya, tapi author potong-potong liriknya agar tidak terlalu panjang (namanya juga teaser jangan panjang-panjang kan? v_-)
Sorry kalau baru teaser aja udah jelek dan gaje. Semoga kalian suka ya… dan jangan lupa untuk komen di bawah.
Thank You ~
Advertisements

8 thoughts on “[Teaser] Wrong Love

  1. Hai q pembaca baru…. Slam kenal… #bow

    baca teasernya udah bikin penasaran semoga part 1 gk mengecewakan….. Semangat…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s