[Drabble] For Your Happiness

PhotoGrid_15080297556220

Romance, Dark, Psycho, Thriller

_ _ _ _ _

Minran tahu betul kebiasaan Kyuhyun. Datang ke kampus mengendarai kuda besinya sambil meminum iced Americano dan melahap sepotong sandwich daging dan keju. Pria itu sangat menyukai sepatu vansnya dan ia memiliki beberapa dengan model yang berbeda. Kyuhyun tidak menyukai seseorang bersin sambil menghadap ke arahnya dan sangat membenci sayuran.

Minran selalu berusaha melakukan hal-hal yang membuat Kyuhyun senang dan menjauhi hal-hal yang membuat Kyuhyun tidak senang.

Ya, Minran menyukai Kyuhyun. gadis itu selalu memerhatikan setiap gerak-gerik Kyuhyun dari kejauhan, jadi wajar saja jika Kyuhyun bahkan tak mengetahui keberadaannya. Tapi Minran tak masalah. Asalkan pria itu tetap bahagia, Minran juga bahagia.

Seperti hari ini. Kyuhyun berjalan bersama seorang gadis sambil tertawa bahagia dengan sinar mata yang hangat. Gadis itu cantik, dan Minran tak mengelaknya. Rambut hitam panjangnya sesekali dielus oleh Kyuhyun. Mata indahnya sering kali membuat Kyuhyun terpesona dan bibirya merah mudanya menampilkan senyuman malaikat yang membuat Kyuhyun jatuh hati berulang kali. Oh, dan jangan lupa genggaman tangan gadis itu yang tak mau dilepaskan oleh Kyuhyun.

Tentu, Minran sakit hati. Tapi apa yang bisa dilakukannya disaat Kyuhyun tampak sangat bahagia seperti itu? Setidaknya Minran jadi bisa menikmati senyuman dan tawa Kyuhyun yang jarang ia tunjukkan sebelumnya.

Tetapi kini berbeda. Pria itu tak bersama lagi dengan gadisnya. Mereka berpisah. Harusnya Minran senang. Namun Kyuhyun terlihat tak bahagia.

Seringkali Kyuhyun menatap gadis itu dari kejauhan –seperti yang dilakukan Minran. Menatap bagaimana sang gadis menyelipkan rambut hitam panjangnya di balik telinga. Menatap pancaran cahaya dari mata indahnya dan bibir merah mudanya yang selalu membentuk senyuman. Oh, dan jangan lupa tangan gadis itu yang pasti membuat Kyuhyun gatal untuk menggenggamnya.

Jika Minran selalu menatap Kyuhyun dengan perasaan bahagia, maka pria itu menatap si gadis dengan pandang sedih dan teramat tersiksa. Minran tahu ia tak boleh membiarkan hal itu. Ia harus melakukan sesuatu untuk mengembalikan kebahagiaan Kyuhyun.

Maka, disinilah ia. Si gadis –mantan Kyuhyun, tertidur pulas di hadapannya. Minran mengelus wajah cantiknya yang kini telah dilumuri cairan merah pekat. Rambut hitam panjangnya telah lenyap, berserakkan di tanah. Mata indah gadis itu sudah tak berada di tempatya dan gadis itu tak perlu menarik ujung kedua bibirnya untuk membentuk senyuman karena Minran telah merobek ujungnya hingga ke telinga. Oh, dan jangan lupa tangan gadis itu yang telah remuk, tak berbentuk.

Minran tersenyum puas melihat hasil karyanya. Kini, Kyuhyun tak perlu tersiksa karena melihat si gadis, karena Minran telah melenyapkan semua hal yang membuat Kyuhyun bersedih.

Ia baik, kan?

End

Ia, author tau ini rada angker. Author aja ngeri nulisnya. Sekali-kali lah yaaa, hehehe… dapet nggak nih feel nya? Author terinspirasi setelah nonton O* t*e S*ot di youtube tentang kasus penculikan dan kekerasan, terus author lebih-lebihkan deh. Hope you enjoy! Jangan lupa COMMENT yaa.

ANYEONG! ^^

 

 

Advertisements

6 thoughts on “[Drabble] For Your Happiness

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s