[Drabble] I’m Fine

a (2)

Romance, Sad

_ _ _ _ _

Minran berdandan secantik mungkin. Dikenakannya anting-anting pemberian Kyuhyun dua tahun lalu. Tak lupa jepit rambut manis hadiah dari Kyuhyun saat ulang tahun Minran yang ke dua puluh dua, empat tahun lalu.

Setelah yakin make up nya telah sempurna, ia bangkit berdiri. Ia kemudian beralih ke sebuah cermin besar, memutar-mutar tubuhnya untuk yang kesekian kali dan meyakinkan diri bahwa ia terlihat cantik dengan dress biru muda yang kini menempel di tubuhnya.

Setelah itu, ia terduduk di tepi tempat tidurnya. Minran menghela nafas sesaat. Ia benar-benar ingin terlihat cantik di hadapan Kyuhyun agar pria itu yakin bahwa Minran baik-baik saja.

Lagi-lagi Minran menghela nafas, kali ini lebih panjang dan disertai rasa frustasi. Diraihnya sebuah undangan yang tergeletak tak jauh darinya. Undangan itu terlihat elegan dengan warna ­gold sebagai latar belakang.

“Khas Kyuhyun,” gumam Minran.

Mendadak, ponselnya berdering. Minran segera menekan tombol hijau setelah mengecek nama si penelepon.

“Minran-ah, kau dimana? Sebaiknya kau cepat sebelum terlambat,” ucap suara di seberang sana.

“Aku sudah siap. Ini sudah mau pergi.”

Yeri, si penelepon, terdengar menghela nafas berat. Gadis itu tak berkata apapun, tapi Minran tahu yang dipikirkan sahabatnya itu.

“Aku baik-baik saja Yeri-ya.”

“Ya, aku tahu kau gadis kuat,” ucap Yeri. “Bergegaslah, aku akan menjaga tempat untukmu.”

Setelah itu, nada tanda panggilan diakhiri berbunyi.

Minran menatap undangan di genggamannya. Tertulis nama Kyuhyun dan Yoona di sana. Ah, Mereka serasi, pikir Minran –lebih untuk menghibur dirinya sendiri.

Keadaannya sekarang sebenarnya tak begitu baik. Bagaimana bisa ia baik-baik saja jika sekarang gadis itu akan menghadiri pernikahan pria yang dulu pernah menjadi kekasihnya, yang sampai detik ini pun masih ia cintai? Tapi ia tak ingin semua orang tahu tentang kesengsaraanya ini.

Minran memejamkan matanya.

Kau akan baik-baik saja, Minran-ah.

Bak sihir, perkataan Kyuhyun setahun lalu saat Minran merengek kepada Kyuhyun untuk kembali, membuat perasaan Minran lebih baik.

Dengan cekatan, dimasukkannya undangan pernikahan itu ke dalam tas, lalu mengambil kunci mobilnya dan bergegas untuk pergi ke gereja tempat berlangsungnya pernikahan Kyuhyun.

Aku baik-baik saja. Kau tak perlu khawatir, Kyu.

End

Huahahaha… balik lagi nih author, udah berapa lama ya nggak update? #malesngitung. Author lagi sibuk banget sihhh… Semoga kalian suka ya. Maaf deh kalo jelek soalnya ini dibikin mendadak dan nggak tahu deh feelnya dapet apa nggak *semoga dapet ya, hehe. Maaf juga kalo kalian menemukan adanya typo.

Baiklah! Sekian dari author.. jangan lupa COMMENT yaaa..

ANYEONG ! ^^

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s