[Drabble] Your Style

aa

Romance

_ _ _ _ _

Bae Joohyun hanya bisa menatap layar televisi dengan tatapan kosong kala gadis yang duduk disampingnya sedari tadi terus mencercanya dengan kata-kata yang tak enak didengar.

“Aku tidak percaya,” ucap Minran –gadis yang duduk di samping Joohnyun, mungkin untuk yang keseribu kalinya.

“Aku mengatakan itu agar Kyuhyun sadar bahwa kini kami sudah berpacaran. Tingkahnya sama sekali tidak romantis.”

“Kau tahu, sifatnya memang begitu,” sahut Joohyun asal. Namun hal itu berhasil membuat Minran terdiam sesaat.

“Yaaa… aku tahu itu,” ucap Minran. “Tapi aku juga ingin merasakan hal yang sama sepeti gadis lain. Tapi Kyu benar-benar memperlakukanku seperti teman biasa.”

Kali ini Joohyun yang terdiam, tak tahu harus berkata apa. Ia tak cukup pandai dalam menghibur orang, apalagi masalah percintaan.

Minran juga merenggut. Pipi chubbynya sedikit ia gembungkan, tanda bahwa ia benar-benar kesal.

Ia dan Kyuhyun merupakan pasangan baru. Mereka mulai menjalin kasih sebulan yang lalu, dan Kyuhyun yang menyatakan cintanya duluan. Ah, mengingat hal itu, membuat hati Minran berbunga-bunga.

Namun kejadian kemarin mau tidak mau membuat Minran kesal setengah mati. Bagaimana tidak? Saat kencan, Kyuhyun datang dengan hanya mengenakan kaos hitam, celana pendek, dan sandal. Padahal, butuh satu jam bagi Minran untuk bersiap-siap agar telihat cantik dihadapan Kyuhyun.

Ting tong!

Suara bel menyadarkan Minran dari lamunannya.

“Itu Kyuhyun,” ujar Joohyun setelah mengecek intercom.

Minran tersenyum. Tak bisa dipungkiri, ia senang Kyuhyun datang untuk mememuinya. Namun, untuk sekarang ia ingin sedikit merajuk. Maka, dengan cepat ia mengatur ekspresi wajahnya, lalu membuka pintu.

“Huahahaha!!”

Lupakan tentang wajah datar dan sikap dingin. Kini, Minran tengah tertawa hingga perutnya kesakitan.

Di hadapannya, Kyuhyun tengah berdiri dengan canggung. Pria itu mengenakan jas hitam rapi, sepatu pantofel, lengakp dengan rambutnya yang klimis. Oh, ia juga menggenggam setangkai bunga mawar putih, kesukaan Minran.

“Kyuhyun-ah, apa yang kau lakukan? Hari ini kita akan menikah?” goda Minran, disela-sela tawanya.

Wajah Kyuhyun terlihat memerah, menahan malu. “Jangan menertawaiku. Kata Heechul hyung, aku harus bepenampilan begini jika ingin terlihat romantis,” ujar Kyuhyun dengan lugu

Tawa Minran semakin meledak mendengar perkataan Kyuhyun. Namun setelah beberapa saat, tawanya mereda. Ia cukup merasa bersalah telah menertawai kekasihnya itu.

“Kurasa Heechul oppa berhasil menipumu.”

“Aku tahu,” jawab Kyuhyun. Terlihat jelas bahwa setelah ini ia akan langsung ke rumah Heechul dan membunuh pria itu.

“Maafkan aku Minran-ah. Kau tahu, aku tak bermaksud begitu kemarin. Aku bangun kesiangan. Karena tidak mau membuatmu menunggu, aku ambil saja  pakaian secara asal,” ucap Kyuhyun lagi.

Hati Minran terasa hangat. Ia merasa sangat tersentuh melihat ketulusan Kyuhyun. Kini, ia benar-benar merasa seperti gadis jahat.

“Aku juga minta maaf, harusnya aku bisa menerimamu apa adanya,” ujar MInran. “Dan….”

Minran mendekatkan tubuhnya ke arah Kyuhyun. Dikecupnya bibir pria itu, lalu diraihnya mawar putih dari genggaman Kyuhyun.

“Terima kasih untuk mawarnya.”

End.

Iya, iya, keliatan maksa gak sih? Feelnya dapet nggak? Sorry deh kalo jelek T_T soalnya ini dibikin waktu kepepet sih, buru-buru! maafkan dakuw karena TYPO yang bertebaran. Jangan lupa COMMENT yaa.. komen kalian bener-bener bikin semangat lohhh… btw ini drabble bukan yak? habis nyampe 400an kata gitu… tauk ah, author taro aja di drabble, hihihi…

ANYEONG! ^^

 

Advertisements

2 thoughts on “[Drabble] Your Style

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s